Kamis, 07 Februari 2013

Tata Rias Pengantin

Kami melayani tata rias pengantin dengan berbagai macam variasi dan model seperti model muslim, jawa tradisional, modern nasional dll. Merias merupakan hal yang paling utama dalam acara pernikahan, sehingga dalam hal pengerjaan harus serapi dan seindah mungkin untuk memunculkan keanggunan bagi si mempelai khususnya wanita. 

Dalam acara pernikahan mempelai merupakan ikon yang paling utama dan istimewa karena pada saat itu mereka bagaikan raja dan ratu yang akan menuju singasana yang indah yaitu pelaminan.

Kami akan menampilkan tata rias yang indah dan rapi bagi pasangan pengantin, dengan pengalaman yang kami miliki maka keinginan dan selera anda akan rias pengantin akan kami wujudkan demi penampilan yang anggun dan mempesona.

Dengan rias pengantin yang telaten akan menghasilkan kecantikan yang melekat dalam diri wanita bagaikan ratu di taman istana.  

Segera hubungi kami, wilayah tata rias pengantin kami berada di wilayah : salatiga - boyolali - ungaran - klaten - solo dan kota lain di jawa tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar