Kamis, 07 Februari 2013

Dekorasi Pengantin Modern

Dekorasi pengantin dengan desain modern ini sangat populer saat ini. Konsep ini mengadopsi gaya eropa dengan memadukan unsur tropis yang menjadi ciri khas masyarakat indonesia. Nuansa indah pelaminan di acara pernikahan anda begitu terasa saat memandang ornamen tirai-tirai dihiasi terang lampu sehingga suasana begitu hidup dan cerah.

Dekorasi pengantin bergaya modern ini sangat cocok digunakan bagi anda yang mempunyai selera seni tinggi dengan menjadikan tren perkotaan yang dinamis, namun tetap tidak melupakan nilai-nilai tradisional jawa dengan tetap menggunakan pakaian adat di acara pernikahan anda.

Tim Jasa Dekorasi kami akan mempersembahkan sebaik mungkin untuk menciptakan kesejukan suasana resepsi pernikahan anda untuk memberikan kesan yang harmonis dan membahagiakan sehingga dapat di kenang sepanjang masa.

Silahkan hubungi jasa dekorasi pengantin kami yang tentunya sangat  berpengalaman dibidangnya dan  dengan harga yang terjangkau. Kami melayani jasa dekorasi pengantin untuk wilayah : salatiga, boyolali, solo, klaten dan ungaran dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar